Selasa, 10 Februari 2009

Impian terkabul

Sudah lama aku pingin punya NDS. Awalnya aku lihat punya temanku yang suka dibawa ke sekolah minggu. Melihat NDS temanku aku jadi kepingin punya juga, soalnya kalau minjem doang ngga puas. Akupun minta ke mama untuk membelikannya. Kata mama,"Berapa harganya Ken?" Aku bilang tidak tahu. Sampai suatu hari kami jalan-jalan ke mal. Disana ada sebuah toko game, kamipun masuk dan melihat-lihat. Waktu aku melihat NDS aku langsung kasih tahu mama. "Ma, ini lho yang namanya NDS". Terus seperti biasa mama suruh aku nanya harganya ke petugasnya. Akupun dengan semangat bertanya. "Mas, NDS berapa harganya?" Masnya menjawab,"RP. 2.100.000,-" Lalu aku kasih tahu mama bahwa harganya RP. 2.100.000,- Trus mama bilang," Mahal amat, mama ngga punya uang segitu, Kenny berdoa aja, siapa tahunanti bisa punya uang segitu". Akhirnya kami pulang tanpa NDS. Karena masih pengen terus, tiap hari aku berdoa supaya cepet dapat uang dan bisa beli NDS. Setiap aku diberi uang sama papa mama aku tabung, tapi lama banget rasanya. Walaupun banyak godaan untuk beli mainnan yang lain tapi aku tidak tergoda, uang simpananku tetapuntuk beli NDS. Sampai suatu saat ketika liburan natal tiba. Seperti tahun-tahun sebelumnya aku dirumah saja karena papaku ngga dapet cuti. Ketika papaku pulangdari kantor, papaku bertanya padaku," Mau NDS ngga?" Tentu saja aku mau, langsung aja aku jawab," Mau". Ternyata papaku baru saja dapat uang THR, dengan semangat tinggi aku mandi dan mengajak papa mama ke mal. Akhirnya aku punya NDS juga, dan itu bukan hasil usahaku, tapi hasil dari doaku yang dijawab oleh Tuhan. Terimakasih Tuhan, terimakasih papa terimakasih mama.

1 komentar:

Me mengatakan...

kan ga dapet cuti natalannya baru taon kemarin Ken.. taon lalu2 kan masi dapet tu hehehe...